Konsultasi Pengobatan .
HIV/AIDS dan Kecanduan Narkoba .
Hotline: 087878821248.
WA: 0822.4610.4034 - 081385386583 .
Home » , , » Ki Kusumo Tutup Perayaan Cap Go Meh Di TMII

Ki Kusumo Tutup Perayaan Cap Go Meh Di TMII

Written By Blogs owner SidikRizal on 05 Februari 2012 | 06.48

Jakartapress.com - Perayaan Cap Go Meh yang berlangsung di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) berlangsung meriah. Penutupannya dilakukan oleh paranormal Ki Kusumo yang sekaligus menjabat Ketua Umum Asosiasi Liong dan Barongsai Seluruh Indonesia. 

"Hari ini serangkaian acara imlek penutupan pekan budaya Tionghoa di Taman Mini. Jadi hari ini saya diundang untuk memberikan sumbangsih, memberikan penampilan budaya-budaya Tionghoa," terang Ki Kusumo, di TMII, Jakarta Timur, Minggu (5/2).

Dalam acara tersebut, produser film Drakula Cinta itu menggelar atraksi barongsai yang aktraktif. Aksi tersebut mengdapatkan simpati dan perhatian dari pengunjung TMII.


Selain aksi barongsai, Ki Kusumo juga menyajikan aksi olahraga bela diri wushu. Dan salah seorang yang tampil adalah putra Ki Kusumo sendiri, Axel Putra Kusuma.

"Beberapa waktu yang lalu, saya juga sering mengisi acara di sini. Tapi kalau untuk mengisi budaya Tionghoa ya baru sekarang. Intinya pada kekerabatan, perayaan acara tahun baru ini menjadi suasana kekeluargaan saja," pungkasnya.  [syah]

0 komentar:

Posting Komentar

ISILAH BUKU TAMU KAMI

 
Support : Webrizal | Tutorial | My Opini
Copyright © 2009-2014. .- Rizal Abubakar Sidik - - All Rights Reserved
Template Recreated by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger