Konsultasi Pengobatan .
HIV/AIDS dan Kecanduan Narkoba .
Hotline: 087878821248.
WA: 0822.4610.4034 - 081385386583 .
Home » , , , » Gak Percaya Gue Bukan Teroris?

Gak Percaya Gue Bukan Teroris?

Written By Blogs owner SidikRizal on 29 November 2014 | 05.11

01.
    Coba diluruskan dan rapatkan shaf barisannya... Allaahu kabar.

02.
    Allaahu akbar...! Allahu Akbar! Allahu Akbar!

03.
    Gue Sidik, Sidik Rizal. Kemarin2 ini gue risih.
    Risih banget kalo orang panggil gue Pak Haji.
    Masalahnya gue belum naik haji,
    Dan gue bukan tukang bubur.
 
04.
    Gue ini bukan tukang bubur, tapi tetangganya.
    Gue ini tukang madu.... WHAT? No.... No... What I meant
    Maksudnya, gue ini cuma orang yang jualan madu.

05.
    Kalian gak percaya gue ini tukang madu?
    Coba, mbak cantik yang di pojok sana.
    Gue mau nanya, "Mbak mau dimadu?"
    Gak mau kan? Makanya percaya aja, kalo gue tukang madu.

06.
    Anehnya, kenapa orang masih aja mandang sinis? it's really make me sick!
    Khususnya pada mereka yang penampilannya kayak gue ini. Tukang madu.
    Digosipin biang poligami lah. Biang poligami? Siapa bilang?
    Tanya dong sama mbak cantik di pojokan itu.
    "Ya nggak Mbak? Mbak mau jadi yang ke-3?"

07.
    Maaf, becanda Mbak.
    Saya gak butuh yang ke-3, maaf.

08.
    Maaf... maaf, serius. Buat usaha dagang madu ini, saya butuh manajer.
    Manajer Keuangan. Keuangan rumah tangga kita.
    So... mau kan jadi yang ke-4?

09.
    Gue ini kesel banget, karena penampilan gue ini,
    sering dijadiin ledekan sama teman-teman gue.
    Sidik itu anggota. Anggota ISIS,
    Sidik itu komandan. Komandan Taliban,
    Sidik itu mujahid. Mujahid andalan. Andalan Osama bin Laden.
    Kan gondokin, kalo dikatain kayak teroris gitu. Itu fitnah

10.
    Gue ini bukan teroris...!
    Apa gue jadi teroris, kalo gue pake celana cingkrang?
    Apa gue jadi teroris, kalo gue pake baju ghamis?
    Apa gue jadi teroris, kalo gue pake rompi anti peluru?
    Kan nggak...

11.
    Gue ini bukan teroris.
    Meskipun penampilan gue kayak gini,
    gue pengen jadi komik. Serius.
    Tapi kalo kalian semua sinis ngeledek gue,
    dan ngetawain omongan gue ini,
    batal gue jadi komiknya.
    Mendingan gue jadi teroris... Boom!
    Tuh kan ngetawain?

12.
    Coba elo analisa, seandainya gue teroris.
    Apa gue bisa masuk ke kafe-kafe,
    misalnya di Bali dengan pakaian seperti ini?
    Celana cingkrang, ghamis, jenggotan, peci haji?
    Gak akan bisa. Kenapa? Karena orang yang pakaiannya seperti ini,
    kebanyakan mereka gak mau masuk tempat-tempat seperti itu.

13.
    Kecuali gue. Gue kan komik.

14.
    Gimana kalo gue jadi teroris, pasti gue harus nyamar dulu dong.
    Gak mau pake baju kayak gini. Bisa ngerusak kesucian agama gue.
    Ganti dulu pakaian gue, dengan celana jeans, kalo perlu yang belel.
    Pake T-shirt, baju hem kotak-kotak, sama rompi bom bunuh diri.
    Plus jaket kulit hitam buat nutupin, kayak mas-mas yang di pojokan itu.

Berpakaian syariah selalu gue diledekin sama teman, seolah tiada hari tanpa diledek. Tapi bagi gue gak jadi masalah.

Ada yang bilang gue teroris lah. Gue kasih tahu aja, Gue bukan teroris. Anak buah gue yang teroris.

Temen bilang, "Dik kenapa lo pake baju itu mulu?"
Gue: "Ya identitas gue aja, namanya persona. Bagi gue ini pesona, bukan sekadar persona."
Dia: "Tapi elo pake baju kayak gitu mulu, ini kan bukan Jum'atan?"
Gue: "Ya betul, Bro! Ini ghamis, bukan jumat."
Dia:???
Gue: "Lagian yang bilang hari ini Jum'at siapa? Jum'at kan besok!"
Dia: ???




0 komentar:

Posting Komentar

ISILAH BUKU TAMU KAMI

 
Support : Webrizal | Tutorial | My Opini
Copyright © 2009-2014. .- Rizal Abubakar Sidik - - All Rights Reserved
Template Recreated by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger