Konsultasi Pengobatan .
HIV/AIDS dan Kecanduan Narkoba .
Hotline: 087878821248.
WA: 0822.4610.4034 - 081385386583 .
Home » , » Is Our President Jokowi Really STUPID? Or Just IDIOT?

Is Our President Jokowi Really STUPID? Or Just IDIOT?

Written By Blogs owner SidikRizal on 30 Maret 2015 | 11.04

JUDUL di atas saya buat jadi sebuah pertanyaan, biar nanti kalau saya ditangkap, saya akan katakan; "Loh itu kan kalimat jurnalistik, yang artinya mempertanyakan apakah benar seperti itu? Makanya saya beri tanda tanya, bukan?"

Jadi saya akan membela diri saya, bahwa saya tidak sedang memprovokasi publik atau hanya sekadar membuka sebuah rahasia negara, Presiden Jokowi itu begok. GAK BENAR! Kalimat di atas adalah kalimat pertanyaan, jadi seharusnya disikapi dengan cerdas dan bijak. Kecuali pihak aparat hukum memang bego dan mengakui presiden Jokowi memang benar-benar begok sehingga saya bisa ditangkap kemudian dijebloskan ke penjara dengan pasal membongkar rahasia negara atau pencemaran nama baik seorang presiden yang ternyata memang goblok. Naudzubillahi min dzalik.

Bagi saya presiden Jokowi itu goblok atau idiot gak masalah, sepanjang jangan membuat kebijakan yang jahat dan membunuh rakyat, itu saja sudah cukup saya akan membelanya. Tapi bukan berarti saya mendukung pak Jokowi. Tidak! Saya menghormatinya sebagai seorang bapak negara dan presiden republik ini tapi tidak membenarkan kebegoan atau kebijakannya yang goblok.

Saya tetap akan mengatakan, pak Jokowi itu goblok jika dia memang membuat tindakan yang goblok.

Misalnya, dia sering sekali bilang; "Saya ini ndak mikir!" Nah itu berarti dia salah satu presiden di dunia yang ndak bisa mikir atau ndak mau mikir.

Artinya apa? Ya gak lain artinya adalah Presiden Goblok bukan? Tolong kasih saya pencerahan, apakah maksudnya seorang presiden ketika ditanya dia ngomong seperti itu? Apa maksudnya dia gak peduli atau gak tahu atau gak mau tahu dan gak mau mengerti dan gak akan bisa mengerti, seperti lagunya SLANK? Itu pasti...!

Saya juga akan membahas, beberapa twitter saya di akun @dikrizal satu persatu, mulai dari yang pertama :
Stuju bgt, kalo BBM boleh aja dinaikin, tapi jgn yg lain ikut2an naik. Hilangkan latah cari kambing hitam pd BBM sbg alasan naikin harga.
Kicauan saya ini karena membaca satu twit sobat saya @seKalisinfo yg juga membahas tentang dampak dari kenaikan BBM yang sebenarnya bukan masalah bagi rakyat kita, tapi dampaknya bagi dunia perdagangan nasional dimana kenaikan BBM dijadikan satu alasan untuk menaikkan harga, mulai dari tarif kendaraan umum, tarif angkot, tarif bus, tarif ojeg bahkan tarif ojeg payung yang bombastis, serta tarif lain sebagainya.  Ini membuat saya terpancing untuk membuat twit yang sama.

Stuju bgt, kalo BBM boleh aja dinaikin, tapi jgn yg lain ikut2an naik. Hilangkan latah cari kambing hitam pd BBM sbg alasan naikin harga.

Artinya, jika kita berani mengklaim presiden kita itu MORON, krn naikkan harga BBM, sdgkan kita gak moron, ya jgn ikut2an naikin harga dong?

Sy sih gak peduli presiden kita JKW itu moron atw idiot, hanya karena dia bilang "Tanya mentri ESDM knp BBM naik! Jgn ke sy, sy ini ndak mikir!"

Sdh tahu dia idiot trus rakyatnya jg belagak idiot. Sdikitnya 30% rakyat Indonesia baik yg pro JKW atw gak, jg idiot jk ikutan naikin harga!

Sy jg gk peduli presiden itu bego atw blo'on, hny krn dia bilang "Tanya menkominfo knp situs Islam diblokir! Jgn ke sy. Sy ini ndak mikir!"

Sy gk ngerti mana yg lebih parah dari cacian "presiden goblok!" atau "presiden bego!" krn tega menaikkan harga BBM dgn RAKYAT yg mencacinya.

Bagi sy presiden bego atw goblok itu adalah wajar, krn dari awalnya sdh jelas 40% lebih (katanya) dr rakyat memilih si bego. RASAIN aja

Misalnya dr awal sy bilang; "Sy ini ndak mikir...!" terus sy dicalonkan jadi presiden, apa kalian tetap memilih sy? JIKA YA, siapa yg bego?

TERUS apa yg hrs kita lakukan. YA JANGAN IKUTAN bego kek presiden kita lah. Jgn naikkan harga barang, anggap aja kita shodaqoh bwt bego-nya.

MULAI dgn perkataan sederhana, "Biarpun BBM naik, harga dagangan kami tidak naik kok...!" Pasti Allah akan memuliakan kita jauh kebih tinggi daripada si BEGO

ARTINYA apa? Kalo presiden kita bego atw goblok, ya kita sbg rakyat yang menyayangi presidennya yg bego itu, jangan ikutan bego lah. #PINTAR

JIKA kita emang gak sayang sama presiden kita yang BEGO itu, ya juga jangan provokasi orang lain dgn menaikkan harga dagangan kita. PRIHATIN

INTINYA adalah, tak ada yang abadi di dunia ini. JADI PRESIDEN itu brapa lama sih? CATAT sj semua KEGOBLOKAN-nya dan jangan pilih dia lagi.

JADI kita gak perlu anarkis, apalagi melakukan revolusi, apalagi sampai revolusi berdarah... jangan nanti bangsa kita jadi bangsa KORENGAN.

ISLAM mengajarkan kita utk mengajak orang menuju kebaikan dan cara damai. BEGOK-nya presiden, WEBSITE ISLAM malah diblokir. BEGO kan?

Padahal kalo presiden kita memberi dukungan kepada mayoritas rakyat Indonesia yg muslim, justru dia akan dibela umat Islam. Tp, yaitu tadi..

PRESIDEN kita begok krn apa? Sebab penasihat dan pembisiknya adalah orang-orang yang benci dengan ISLAM dan umat muslim. Tapi muslim TIDAK.

Biar SAJA, para pembisik/penasihat presiden yg hasut dengki kpd umat muslim di Indonesia, toh akhirnya nanti ALLAH yg membuka kejahatannya.

SITUS WEB ISLAM diblokir... Harga BBM dinaikkan... Besok apa lagi coba? Pasti terbongkar semua kebusukan niat jahat para penasihat presiden.

Apakah presiden PRO RAKYAT? Sistem ekonomi seperti koperasi gak pernah didukung dan dihidupkan. Lihat sj ALFAMART dan INDOMARET dimana-mana

KALO presiden @jokowi_do2 gak goblok, pasti perekonomian rakyat dibantu dgn memfasilitasi UKM melalui KOPERASI + izin minimarket dibatasi.

Ini menterinya yg gak ngerti UUD ttg KOPERASI, atau emang lupa keasyikan terima FEE dari pengusaha kaya seperti INDOMARET / ALFAMART?

PALING gak, INDOMARET/ALFAMART dibatasi penyebarannya, misalnya di jalur JALAN PROVINSI atw JALAN KECAMATAN sj. Biar WARUNG rakyat bs hidup.

TAHU kan kenapa presiden kita bego kuadrat?

Maaf, bkn maksud mengatakan presiden kita bego kwadrat.... Presiden kita itu bego 2 raka'at. TAPI bego bkn berarti JAHAT, ya gak? So, maafin

Sy pernah bilang; Biar GIMANA PUN, sy SENANG @jokowi_do2 jd presiden. Kenapa? Sbb siapa lagi yg bisa kita bego-2 in, klo bkn presiden?

MAAFKAN aku sobat, sy gk bisa OPENMIC di tempatmu, krn 1 & lain hal. Lagian, PAK PRESIDEN gak nelpon sy seharian ini. Jadi sabar ya!!!?

Ada yg teriak ke saya; "Dasar manusia! Astaghfirullah...!" Tapi saya gak tega teriak ke dia, "Audzubillaahiminasy syaithonir rajiim!"

SATU lg contoh, BETAPA BEGOnya Menkominfo & Presiden JKW dgn memblokir situs ISLAM, tapi NETIZEN bs buka semuanya di http://UNBLOCKWEBSITE.NET

SO, kita sbg rakyat, khususnya yg cinta tanah air & bangsa ini, maafkanlah Presiden BEGO kita, krn bego bukan berarti JAHAT. Toh dia muslim

Kalo toh kita MAU memberikan perlawanan atas KEGOBLOKAN tindakan & kebijakan presiden kita, lakukan dgn cara LUCU, MENGHIBUR & GAK ANARKIS

Mudah-mudahan presiden kita @jokowi_do2 masih bisa dan mau menerima kritik serta sindiran dr rakyatnya, baik yg dulu mendukung atw tidak.

#SatuLagi salah satu bentuk KEBIJAKAN Presiden @jokowi_do2 yg TIDAK BIJAK, kalo gak mau disebut GOBLOK, yakni menaikkan BBM yg DAHSYAT

APA Presiden itu GAK TAKUT bakalan nyusul Olga kesana? Olga kan meninggal krn kelelahan DAHSYAT.

Kenaikan BBM kan bikin lelah yg DAHSYAT.

Dampak naiknya harga BBM, ndak kepikir sama @jokowi_do2 sehingga ongkos transportasi umum naik, bus naik, angkot naik, ojeg payung aja naik!

BAYANGIN ojeg payung aja naik, kalo ditanya anak kecil pst jawab; "Maaf Pak, ongkos angkot sj naik ke sininya, mana skrg bkn musim hujan!"
Lagian gak hujan, napa ngojek payung?
"Ih, si om gak cerdas! Ini kan musim panas, ya pake ojek payung lah biar gak kepanasan!"
Oh iya ya. Aku cuma geleng2 kagum.

INTINYA adalah presiden @jokowi_do2 hrs siap mental utk dibilang goblok krn KETIDAKBECUSAN pembantunya dgn membuat kebijakan yg GAK POPULER

AGAR tahu, sy bkn USTADZ, krn sy sering X bilang BEGO ttg org lain spt kpd diri sy sendiri. Setidaknya sy SUDAH BELAJAR jd org BEGO. Kamu?

SidikRizal - klinik-herbalis.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

ISILAH BUKU TAMU KAMI

 
Support : Webrizal | Tutorial | My Opini
Copyright © 2009-2014. .- Rizal Abubakar Sidik - - All Rights Reserved
Template Recreated by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger