Konsultasi Pengobatan .
HIV/AIDS dan Kecanduan Narkoba .
Hotline: 087878821248.
WA: 0822.4610.4034 - 081385386583 .
Home » , , , » Bayangkan Jika Nabi Adam Ada di Zaman Ini?

Bayangkan Jika Nabi Adam Ada di Zaman Ini?

Written By Blogs owner SidikRizal on 12 Januari 2016 | 02.04

Penulisan tentang risalah kenabian baru dituliskan oleh para ulama dan ustadz besar yang terkenal dari Timur Tengah dan kebanyakan bukan dalam bahasa dunia, tapi dalam bahasa Arab. Dan baru diterjemahkan ke beberapa bahasa dunia selama beberapa dekade terakhir.

Demikian pula masuknya sejarah kenabian ke Indonesia yang berjalan sangat cepat justru ketika era teknologi canggih komunikasi mulai menjamur. Namun penyimpangan dari kisah yang akurat dan benar seperti apa yang dikabarkan oleh para penyebar dakwah Islam juga tak sedikit terjadi. Akhirnya kita mengalami hal yang sama persis seperti pada saat zaman risalah kenabian di era Rasulullah dan para sahabat. Mengapa demikian? Karena musuh-musuh Islam di penghujung zaman ini sangat dominan menguasai media di segala jenisnya.

Mulai dari kesalahan penulisan gelar dan nama para nabi, atau ulama besar Islam, yang sepele tapi dapat dipastikan akan menimbulkan fitnah yang luar biasa.

Contohnya, dari penulisan nama nabi, saya mencurigai di kemudian hari kelak anak cucu kita akan salah mengerti bahwa para nabi kecuali nabi terakhir Muhammad shallallaahu alaihi wasallam, yakni mulai dari Adam hingga Yesus, itu adalah orang barat. Atau lebih parah lagi, mungkin mereka para nabi berasal dari Amerika Serikat. Karena semua nabi di belakang namanya ada tambahan AS,

Itulah sebabnya, dalam ajaran Islam kita gak boleh menulis istilah dengan singkatan kata. Sebagai contoh lagi, pernahkah anda jumpai orang yang memberi salam di media sosial dengan istilah berikut? Ass., Askum, atau Samlekum?

Padahal maksudnya adalah assalamu alaikum, yang artinya memberikan ucapan selamat bagi orang yang diberi ucapan. Salam yang disunnahkan dan diajarkan oleh nabi Muhammad shallallaahu alaihi wasallaam.

Tahu kan artinya "ass."? Dalam bahasa Inggris, kata 'ass' itu artinya 'pantat'.
Tahu kah artinya "lekum"? Dalam bahasa Islandia, artinya 'bocor'. Mau dibilang begitu?
Yang paling parah, tahukah Anda artinya Samlekum? Dalam bahasa Arab, 'assam' itu artinya 'kematian' atau 'kehancuran', jadi 'asamlekum' / 'samlekum' itu artinya 'kehancuran bagimu'. Parah kan?
Dalam bahasa Norks, kata 'samlekum' malah diartikan dengan kata makian 'bah!'

KISAH NABI ADAM ALAIHISSALAM.
Tahukah anda Nabi Adam alaihi wa salam mempunyai tinggi 60hasta, atau sekitar 90 kaki atau 30meter. Sedangkan dia diturunkan ke muka bumi sebagai manusia yang pertama bersama Siti Hawa. Sungguh dua manusia raksasa pertama yang bakalan menjadi khalifah di muka bumi.

Sedangkan sebelum nabi Adam turun, sudah ada makhluq lain yang diturunkan terlebih dahulu. Jenisnya adalah dinosaurus. Sedangkan tinggi dinosaurus yang paling besar dikenal manusia, paling hanya mencapai 10meter.

Semuanya jadi kelihatan logis, kenapa dinosaurus bisa punah. Mungkin ilmu teknologi peternakan di zaman nabi Adam belum secanggih zaman sekarang.








0 komentar:

Posting Komentar

ISILAH BUKU TAMU KAMI

 
Support : Webrizal | Tutorial | My Opini
Copyright © 2009-2014. .- Rizal Abubakar Sidik - - All Rights Reserved
Template Recreated by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger