Konsultasi Pengobatan .
HIV/AIDS dan Kecanduan Narkoba .
Hotline: 087878821248.
WA: 0822.4610.4034 - 081385386583 .
Home » , , , » Tanyakan Pada Ahlinya, Bukan Saya.

Tanyakan Pada Ahlinya, Bukan Saya.

Written By Blogs owner SidikRizal on 15 Juni 2016 | 16.50

Kebanyakan orang yang bertemu saya akan menganggap saya ustadz, hanya karena penampilan saya seperti ini. Berghamis, celana cingkrang dan jenggotan serta berpeci haji. Mungkin saya lebih senang dipanggil ustadzah daripada dipanggil ustadz.

Kenapa? Karena gak mungkin orang akan panggil saya ustadzah, saat mereka lihat jenggot saya bukan?

Lagian saya ini orangnya terlalu egois untuk disebut sebagai ustadz. Saya nyuruh istri dan anak perempuan saya pake jilbab syar'i, sementara saya gak pernah pake jilbab.

Ada yang bilang saya ini kasar pada istri sendiri, sering memukul. KDRT. Ok jujur, yang saya pukul adalah pantatnya. "YIIHAAA... Come to Papa". Salah?

Dan sepintar2-nya orang yang paling pintar di mata manusia, jadi tak akan berarti apa2 ketika ilmunya tidak tercermin pada dirinya & keluarganya.

Tapi saat saya diminta total oleh hati saya sendiri & keluarga yg mendukung saya utk hidup secara syar'i. Saya tinggalin semua. Termasuk RIBA.

Karena saya percaya Tuhan selalu menciptakan segala sesuatu berpasangan, Ada tawa, ada tangis. Ada siang ada malam. Ada kaya ada... cukup.

Sy bukan nyinyir. Banyak sekali kok orang gak bisa melihat dengan mata hati. Pelaku maksiyat dibela. Alasannya HAM. Itu namanya NAIF. Gak keren, tauk!

Gak peduli siapapun orgnya, jika dia melakukan kesalahan yang sudah ditetapkan oleh syariat Islam,maka gak ada lagi alasan HAM utk membelanya.

Emang mau kita dikategorikan orang yang sok tahu dan merasa lebih pintar daripada Tuhan sendiri, yang telah menciptakan kita? Gak keren, tauk!?

Mau dikasih contoh?
Mereka yang menentang hukum syariat agama itu gak keren
dan sangat kelihatan tololnya, meskipun dalil mereka adalah HAM.

Kalo kalian mau tahu contoh nyata mereka yg menentang hukum syariah dlm kehidupan nyata kita saat ini & bakalan tertimpa musibah, Retweet..!








0 komentar:

Posting Komentar

ISILAH BUKU TAMU KAMI

 
Support : Webrizal | Tutorial | My Opini
Copyright © 2009-2014. .- Rizal Abubakar Sidik - - All Rights Reserved
Template Recreated by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger